20080720

wanita wanita lagi,,

-faith_oblivion-

semua wanita pasti ingin cantik,

tapi, kecantikan itu masalah hati,

saya kenal seorang wanita, yang selalu terlihat cantik dalam pandangan saya,

mungkin hanya saya yang bisa melihat kecantikan dia,

tapi, itu juga tidak apa2,

untuk apa memamerkan kecantikan pasangan kita kepada orang lain?

apakah hanya untuk kebanggaan semata?

apakah hati kita senang kalau banyak orang yang melihat kecantikan pasangan kita?













jujur saja,

saya, bukan orang yang suka berbagi,,

karena itu, saya juga hanya ingin dia memperlihatkan kecantikannya, hanya kepada saya,

dan hanya untuk saya..

2 comments:

undagikausar said...

iya de om z
mentang2 gag suka berbagi.
sampe2 gada shoutbox buat berbagi...
hehhheu...cuman saran...

sibh lagh dibantuin adesnnya..

Ngatini said...

kamu laki-laki ato perempuan sih??hehehe..kok agak cantik..ehm ehm... kaya F4 gettoo..hehehe
kalo aku gak cantik, pantes aja gak dipamerin ke orang2..kasian ya gw??
kalo kasian mampir donk...wkwkwkw